Kamis, 23 Juli 2015

sebuah cerita


CATATAN HATI
Oleh safa hi moh ali

Ada sesuatu yang terasa hampa
saat langit langit semakin menua
ada sesuatu yang terasa berbeda
saat hujan hujan tertahan diantara mega

Sendiri dan sepi, aku ingin berlari
menelusuri mimpi yang tak kunjung menepi
atau haruskah aku hanya berdiri disini
mengeja bait pelangi yang hampir mati

Di penghujung hari...
Ketika senja berlalu dan pergi
Ketika hati ini terhenti bernyanyi
aku ingin kau kembali
disini, sekali lagi...!!!!


AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU

Kembalilah wahai sayangku
Kembali padaku
Cintailah aku setulus hatimu
Karena aku tak bisa hidup tanpamu
Dan bila suatu saat nanti
Aku pergi
Bukan karena aku menyerah
Namun ku pergi karena waktu
Dan ruang yang memisahkan kita
Apabila itu terjadi
Maafkanlah bila aku
Tiada lagi disisimu
Karena kita terpisah ruang dan waktu
Bila saja waktu memihakku
Sejak dari awal sejak terakhir ku bertemu denganmu
Harusnya ku bilang sayang
Ku bilang cinta
Karena semua itu milikmu
Kemudian
Tetaplah jalani mimpimu
Meski saat itu nanti tak bersamaku
Karena bagiku
Bahagiamu damaikan hatiku. . .

LEPASKANMU

Langkah kami semakin menjauh
Meninggalkan segala risau di dalam hati
Sepenggal hati tergantung sendiri

Meratapi sepinya hari
   Sempat kubertanya
  Sempat kuberfiki
    Sempat kumengadu
             Sempat kuberbisik padanya ....

Melepasmu sulit untukku
Melupakanmu tak terfikir olehku
Meninggalkanmu tak tersirat dalam mimpiku
Namun kini semua seakan berbeda

      Kini kau telah nyata pergi
               Pergi meninggalkan segala cinta
             Dan semua atas dasar hatiku
       Yang ingin lama bertahan untukmu
            seitiah untuk menanti kau kembali

     ENGGAN MENJAMAHMU

Teringat tentang segala yang kau beri
Teringat tentang segala yang kau ucap 
Teringat dengan keindahan yang terjadi
Menepis segala rasa ingin kembali
  Aku berdiri sendiri
      Dengan segala tawa  yang tertinggal
        Aku terdiam menunggu
       Tutur ucapmu yang begitu tinggi

Rasa tak ingin kembali
Atau bahkan sekedar memutarnya kembali
Rasa tak ingin beranjak mengejarmu
Atau bahkan sekedar mengulanginya kembali

tetapi rasa cintaku akan kubawa sampai 
ku tak punyai ruang untuk bergerak karena kaulah separu jiwaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar